RealEstat.id

LIXIL Resmikan Experience Center Bali, Dorong Inovasi Desain Hunian Premium

LIXIL Experience Center Bali menjadi fasilitas keempat di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bandung.

lixil experience center lec bali realestat.id dok
LIXIL Experience Center (LEC) Bali (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Bali) – Memperkuat pasar Indonesia, LIXIL, perusahaan multinasional asal Jepang yang bergerak di bidang produk teknologi air dan perumahan, secara resmi membuka LIXIL Experience Center (LEC) Bali.

LIXIL Experience Center Bali menjadi fasilitas keempat di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bandung.

Dirancang sebagai pusat pengalaman terbaru, LIXIL Experience Center (LEC) menjadi destinasi unggulan bagi arsitek, desainer interior, pengembang properti, hingga pemilik rumah yang mengutamakan inovasi dan desain berstandar internasional.

Baca Juga: LIXIL Tawarkan Pengalaman Belanja Imersif Melalui Pembukaan Experience Centre Ketiga

Berlokasi di kawasan komersial Kuta, LIXIL Experience Center Bali menempati area lebih dari 483 meter persegi dan hadir sebagai ruang interaktif yang mendorong kreativitas serta kolaborasi profesional, khususnya untuk proyek hunian, komersial, dan perhotelan di Bali.

Beragam solusi dari American Standard, GROHE, dan INAX ditampilkan secara komprehensif, memungkinkan pengunjung mengeksplorasi berbagai inspirasi desain terbaru.

Indonesia menjadi pasar dengan pertumbuhan signifikan dan minat tinggi dari investor domestik maupun global.

Kehadiran LEC Bali diharapkan dapat menjawab kebutuhan para profesional dan pemilik rumah terhadap solusi desain premium yang mampu meningkatkan nilai serta diferensiasi proyek properti, baik di Bali maupun seluruh Indonesia.

Baca Juga: Temukan Ketenangan Sejati dengan Koleksi Shower Terbaru GROHE Tahun 2025

Audrey Yeo, Leader LIXIL Water Technology, Asia Pacific mengatakan, pembukaan LIXIL Experience Center Bali mencerminkan keyakinan pihaknya terhadap potensi pertumbuhan dan energi kreatif Indonesia, khususnya Bali, sebagai destinasi global sekaligus pusat gaya hidup dan wellness.

Dia pun berharap, LEC Bali menjadi sumber inspirasi dan kolaborasi, sekaligus berperan dalam membentuk konsep hunian masa depan yang mendukung kehidupan, pekerjaan, dan gaya hidup.

“Melalui kemitraan dengan para pelaku industri, kami ingin menciptakan nilai tambah melalui inovasi, desain, dan prinsip keberlanjutan berkelas dunia,” ungkap Audrey Yeo.

LIXIL Experience Center Bali juga berfungsi sebagai platform dinamis bagi komunitas arsitektur, desain interior, hingga pengembang properti untuk terhubung dan berkolaborasi dalam menyiapkan konsep hunian masa depan.

Baca Juga: Hadir di ARCH:ID 2025, LIXIL Bawa Koleksi Sanitary GROHE SPA yang Mendukung Keseimbangan Hidup

Fasilitas ini menawarkan personalisasi desain, termasuk kemudahan dalam memilih dan mengintegrasikan solusi dari GROHE, American Standard, dan INAX, lengkap dengan pilihan warna dan finishing eksklusif.

Lebih dari sekadar galeri produk, LEC Bali menghadirkan pengalaman multisensori yang memungkinkan pengunjung melihat dan merasakan langsung teknologi air LIXIL yang mendukung wellness, efisiensi, dan kenyamanan.

Berbagai layanan konsultasi juga disediakan untuk memastikan kualitas penerapan desain sesuai kebutuhan proyek dan preferensi pelanggan.

Dalam peresmiannya, LIXIL turut memperkenalkan dua inovasi terbaru dari GROHE dengan konsep “Wellness through Water”.

Baca Juga: Komitmen LIXIL Dukung Industri Properti di Asia Pacific Property Awards

Pertama, finishing Satin Steel dan Satin Graphite dari GROHE Colors Collection yang menawarkan tampilan halus dan elegan pada koleksi GROHE Allure dan Atrio.

Kedua, GROHE SPA Rainshower Aqua Pure, sistem shower premium dengan filter penyaring klorin serta teknologi SmartControl untuk pengalaman spa personal di rumah.

Pada kesempatan tersebut, Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia berharap LIXIL Experience Center Bali menjadi pusat inspirasi dan kolaborasi, tempat berbagai ide transformatif bertemu.

“Melalui layanan personalisasi dan dukungan ahli, kami berkomitmen mendampingi pelanggan sejak tahap konsep hingga implementasi agar setiap proyek mencapai standar keunggulan tertinggi,” pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Topik

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *